13 Agustus 2009

MENGATASI KISTA DAN MYOMA DENGAN HERBAL DA N AKUPRESUR

a
Menjawab kesulitan teman2 pengobat, dalam mengatasi penyakit kista dan myoma, ada beberapa langkah yang harus dilakukan..


Rubah Gaya Hidup! itu prasarat utama yang harus dilakukan setiap pasien yang datang ke klinik saya, tidak terkecuali pasien Kista atau myoma.
Karena seluruh pasien yang menderita sel liar, entah benjolan tumor , kanker, uci@, dll. pasti menjalani gaya hidup yang salah, mengkonsumsi produk berbahan dasar gandum, susu formula, pewarna, pengawet, penyedap rasa, dll.
Tentu kalau pengen sehat gaya hidup harus dirubah dulu.. wajib! dan.. ini rahasia pengobat, sesungguhnya jk pasien sudah bergaya hidup sehat, maka dengan sendirinya penyakit yang bercokol pada tubuh pasien secara pelan tapi pasti akan kehilangan habitatnya sehingga ini akan memudahkan proses penyembuhan.

Kista atau sel liar yang lain secara akupreser adalah Chi statis, dimana faktor lemahnya limpa menjadi biang keroknya. cuma kita perlu mendiagnosa lebih lanjut ketidak seimbangan organ tubuh yang lain. sehingga titik yang dipilih menjadi akurat.
menurut pengalaman ketidak seimbangan hubungan antara hati kuat menekan limpa lemah menjadikan otot, dan cairan tidak terawat dan terkoordinasi dengan baik, sehingg menjadi liar.
pengambilan titik anak dari hati dan titik ibu dari limpa akan sangat membantu, juga dibarengi pijatan di limpa 6 sebagai titik pertemuan (bisa dimoksa) ren 4 (moksa juga), tentu saja titik lain sesuai dengan hasil diagnosa pergerakan 5 unsur dalam tubuh.

Penggunaan herba juga disesuaikan hasil pemeriksaan, dengan ketidak seimbangan hati dan limpa, pemakaia herba jombang, umbi daun dewa, temulawak, ditambah herba diuretik dan pelancar pembuangan sperti daun sendok, daun ungu, dll juga mempercepat reaksi penyembuhan. berikan daun ngai sebagai herbal penormal alat sistem reproduksi..

jangan lupa.. perhatikan emosi penderita, beberapa kasus setelah kista mengecil, tiba-tiba dengan rangsangan emosi (stres) tinggi penyakit unjuk gigi lagi, so.. penderita mesti low profile, nggak boleh kemrungsung, jauhi stress

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar